Jose Mourinho Beranggapan United Tidak Bisa Melakukan Seperti Yang Dilakukan Bayern Munchen di Jerman

Jose Mourinho Beranggapan United Tidak Bisa Melakukan Seperti Yang Dilakukan Bayern Munchen di Jerman

Jose Mourinho

Berita kesempatan ini datang dari Jose Mourinho yang diberitakan kalau dianya menyebutkan Manchester United tak dapat lakukan apa yang sudah dikerjakan Bayern Munich di Jerman. Untuk Mourinho, di Inggris yaitu hal tidak mungkin untuk membajak pemain-pemain tim rival.

mignovillard.net – Jose Mourinho juga menyampaikan bila hal sejenis itu masihlah berkemungkinan untuk dikerjakan waktu Sir Alex Ferguson masihlah jadi manajer Man United. Tetapi, untuk saat ini hal semacam itu pasti begitu susah dikerjakan lantaran persaingan yang semakin besar di Premier League serta kemampuan finansial yang semakin rata.

Disisi lain, Bayern Munich masihlah dapat melemahkan beberapa kompetitor mereka di Bundesliga dengan beli sebagian pemain bintang dari tim rival itu. Dalam sebagian musim paling akhir, mereka sudah sukses merekrut Robert Lewandowski, Mario Goetze, serta Mats Hummels dari Borussia Dortmund, ditambah dengan Manuel Neuer dari Schalke 04.

” Ini adalah sepakbola baru. Waktu terlebih dulu kalian bicara masalah zaman Sir Alex Ferguson, Tetapi ini tidaklah Jerman, ” tutur Mourinho yang diambil ESPN FC.

” Di Jerman, Bayern Munich mulai memenangkan liga pada musim panas. Mereka juga berkunjung ke Borussia Dortmund di tiap-tiap tahunnya manfaat beli pemain-pemain terbaiknya. Satu hari mereka pergi kesana serta memperoleh Robert Lewandowski. Th. selanjutnya, mereka pergi lagi kesana untuk memperoleh Mario Goetze, serta di th. selanjutnya lagi mereka kesana untuk memperoleh Mats Hummels. Jadi, mereka sudah sukses memenangkan liga pada musim panas.

” Apakah kalian pernah memikirkan bila saya dapat pergi ke Tottenham serta menggaet dua pemain Tottenham untuk menghabisi Tottenham? Pasti saya tak dapat. Saya tak dapat pergi ke Arsenal serta menghadirkan dua pemain paling baik dari Arsenal. Saya juga tak dapat pergi ke Chelsea serta menghadirkan dua pemain yang begitu saya gemari. Masa itu sudah selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *