Keputusan Carlos Tevez Memilih Corinthians

Keputusan Carlos Tevez Memilih Corinthians

Keputusan Carlos Tevez Memilih Corinthians

Keputusan Carlos Tevez Memilih Corinthians

MignovillardKeputusan Carlos Tevez Memilih Corinthians menerut kabarr bahwa Tevez rela menolak semua tawaran yang masuk dari klub-klub besar hanya untuk bergabung dengan Corinthians.

Carlos Tevez merupakan mantan pemain MU dan M.City memutuskan untuk memilih untuk hijra ke klub asal Brasil, Corinthians. Bahkan menurut laporan yang terdengar demi ingin masuk ke klub tersebut Tevez rela menolak tawaran dari dua klub Inggris yang saat itu tertarik mengunakan jasa sang pemain.

Saat ini Tevez berusia 32 tahun ini memilih untuk menetap di Boca Juniors pada musim panas lalu, tampil bersama Boca musim lalu Tevez mampu mencatatkan sembilan gol dari 23 pertandingan. Menurut Kia Joorabchian yang merupakan agen dari Tevez, menyatakan kliennya tersebut ditak akan kembali ke Eropa. Meski suatu saat dirinya mendapat tawaran yang sangat mengirukan dari klub Eropa sekalipun, menuru kabar Juventus dan Atletico Madrid berusaha memperoleh tanda tangan sang pemain.

“Kami hanya bisa mengatakan jika Tevez telah menjadi pemain resmi Corinthians setelah sukses melakukan tanda tangan kontrak,” ungkap Joorabchian, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Minggu (17/7/2016).

“Kami hanya membicarakan mengenai kesepakatan. Sebenarnya ada tawaran dari Juventus, Atletico Madrid, dan dua klub Inggris, namun Tevez lebih memilih kembali menuju klub Brasil,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *