Masa depan Morata Tampak Menunjukan Harapan

Masa depan Morata Tampak Menunjukan Harapan

Masa depan Morata Tampak Menunjukan Harapan

Masa depan Morata Tampak Menunjukan Harapan

MignovillardMasa depan Morata Tampak Menunjukan Harapan dimana pihak Real Madrid mengaktifkan Kausul Buy Back yang disisipkan saat dirinya dijual ke Juventus.

Alvaro Morata yang secara tegas menyatakan dirinya tidak ingin hanya menjadi penghias bangku cadangan ketika ditarik pulang, Morata sejatinya sudah senang diklub lamanya Juventus akan tetapi penarikan yang dilakukan Madrid membuat dirinya Streez. Morata yakik bahwa kepulangan dirinya hanya akan menjadi penghias bangku cadangan, Oleh dari itu menegaskan kepada Madrid untuk menjualnya dari pada hanya menjadi pemain cadangan.

Sebenarnya Tujuan dari Real Madrid hanya untuk mendapatkan keuntungan ganda atas penjualan Morata, Madrid memulangkan Morata karena harga pemainnya tersebut sedang meningkat pesat. Setelah itu mereka akan kembali menjual dengan kausul pelepasan harga yang lebih tinggi, kondisi morata saat ini bagaikan bola yang dilepar kesana kemari dan berfungsi sebagai umpan.

Kabar terbaru saat ini Chelsea menjadi tim pertama yang mencoba melakukan penawaran terhadap Real Madrid, Kabarnya Morata menyetujui kalau dirinya akan dijual Ke Chelsea. Kedua tim saat ini sedang mencari kesepakatan dengan nominal pembelian, Menurut kabar yang beredar Chelsea telah mengajukan mengirimkan proposal penawaran dengan nominal 51.2 juta pounds atau setara Rp 870 miliar. Akan tetapi Real Madrd mematok harga 64 juta pounds atau setara 1.08 triliun untuk dapat melepas sang pemain.

Sampai saat ini kedua tim masih melakukan negosiasi dengan kecocokan harga, pertemuan besar sedang terjadi antara ketiga belah pihak yang saling mewakili satu sama lain. Bagi Chelsea sendiri Morata bukanlah target utama untuk mereka, conte yang tengah melakukan renovasi secara besar-besaran demi untuk meningkatkan kualitas dari Chelsea sendiri. Untuk posisi penyerang Chelsea sejatinya telah mendapatkan Striker Belgia, Michy Batshuayi dari Olimpic Marseille, oleh sebab itu mereka tidak begitu membutuhkan Morata. jika memang diterima maka mereka akan mengambilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *