Sheringham Berharap Harry Kane Pertimbangkan Tawaran MU

Sheringham Berharap Harry Kane Pertimbangkan Tawaran MU

Sheringham Berharap Harry Kane Pertimbangkan Tawaran MU

Sheringham Berharap Harry Kane Pertimbangkan Tawaran MU

mignovillardSheringham Berharap Harry Kane Pertimbangkan Tawaran MU pernyataan tersebut langsung disampaikan oleh mantan penyerang Tottenham dan Manchester United tersebut.

Teddy Sheringham memberikan sedikit saran kepada Harry Kane agar mempertimbangkan dengan baik tawaran pindah dari Setan Merah, bukan karena tidak ada alasan Sheringham melakukan hal tersebut. pasalnya kesempatan belum tentu datang dua kali jika ia memilih menolak tawaran Mancester United, semua pemain pasti bermimpi untuk bermain di sebuah klub besar yang namanya sudah dikenal sebagai salah satu klub raksasa eropa.

Dikutip dari Daily Star pada minggu, 10 April 2016. Kane yang berada dipuncak performanya saat ini membuat beberapa klub elit mulai meliriknya, seperti Manchester United dan Real Madrid yang tertarik mengunakan jasa penyerang muda tersebut dan mereka akan berusaha memikatnya pada bursa musim panas nanti.

“Saya percaya tim-tim itu siap menggelontorkan dana besar, karena performa Kane sekarang. Haruskah dia pindah sekarang? Saya tidak tahu. Waktu yang tepat adalah hal lucu di sepakbola, karena Anda harus mengambil kesempatan ketika itu datang,” kata Sheringham.

Menurut Sheringham, jika kane menolak tawaran dari dua klub tersebut peluangnya tersebut akan diambil oleh para striker laen yang sangat ingin bergabung dengan salah satu klub raksasa tersebut. kesempatan berikutnya mungkin empat atau lima tahun berikutnya baru akan kembali mendapatkannya, bagi seorang pemain berbakat adalah bermain disebuah klub besar yang mampu menghargai setiap kerja keras pemainnya tersebut.

“Anda hanya memiliki periode sekitar 12 tahun dalam sepakbola profesional, dan saat hal seperti ini (tawaran klub besar) datang, Anda harus mengambil keputusan yang berat. Kadang itu akan terasa benar dan Anda harus mengikuti arus,” katanya.

Harry Kane tampil luar biasa bersama Tottenham Hotspur musim ini, walau sebelumnya dianggap hanya akan menjadi sensasi satu musim. Tapi, tim-tim elite Premier League diyakini akan berbenah, dan Spurs mungkin kesulitan meraih hasil bagus musim depan, membuat Kane tidak akan bersinar seperti sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *