Tampil Perkasa Portugal Sukses Merebut Kemenangan Dari Wales

Tampil Perkasa Portugal Sukses Merebut Kemenangan Dari Wales

Tampil Perkasa Portugal Sukses Merebut Kemenangan Dari Wales

Tampil Perkasa Portugal Sukses Merebut Kemenangan Dari Wales

MignovillardTampil Perkasa Portugal Sukses Merebut Kemenangan Dari Wales, Selesai laga pada Portugal melawan Wales pada babak semi final di Liga Eropa kesempatan ini, Portugal sukses menundukkan kesebelasan Wales itu dengan hasil 2-0.

Sukses mengalahkan Wales pada laga semi-final Piala Eropa menjadikan Portugal sebagai tim yg pertama kali berhasil untuk masuk ke Final Piala Eropa 2016, sesaat sebelum pertandingan tersebut dimulai dapat dikatakan bawah tim portugal tidak dapat menang saat berhadapan melawan Wales.

Wales yang diperdiksi memiliki keunggulan lebih dibanding dengan Portugal, banyka orang menilai bahwa Portugal tahun ini tidak begitu baik tampil terbukti beberapa kali mereka kesulitan disetiap pertandingan  yang dilakoninya.

Gareth Bale, menjadi salah satu pemain yg dipercaya dapat mengantarkan Wales menuju babak Final dengan setelah berhasil mengalahkan Portugal, dengan kepercayaan yang diberikan semua orang kepada dirinya Bale sangat kecewa ketika dirinya tidak bisa memenuhi harapan tersebur ketika dirinya harus kalah saat berhadapan dengan Portugal pada laga semi-final tersebut.

Babak pertama kedua tim terlihat bermain imbang dimana mereka tidak mampu memciptakan peluang yang membuahkan sebuah gol,  Akan tetapi di babak kedua permainan berubah menjadi lebih menegangkan. Dimana sang idola harapan Wales menunjukan mulai maju dan melakukan serangan sendiri serta menendang dari luar kotak pinalti ke gawang Portugal, namun sayang upayanya tersebut masih dapat di tangkis oleh penjaga gawang Portugal ialah Rui Patricio.

kali ini giliran portugal yang mulai melakukan serangan dimana sang bintang Cristiano Ronaldo serta Nani yg sukses membuat gol banyak 2 x ke gawang kesebelasan tim Wales di menit ke 50. Tertinggal dua gol sang pelatih, Chris Coleman segera membuat perubahan formasi dengan mengunakan tiga pemain. Salah satunya Coleman mengambil alih Ledley dengan Vodkes di menit 58, Robson-Kanu dengan Church di menit 64 serta yg paling akhir Collins dengan Joony Williams di menit 67.

Meski sudah melakukan perubahan secara mendadak Wales tetap tidak mampu merubah kedudukan, skor bertahan hingga turun peluit panjang berbunyi Portugal berhasil meraih kemenangan sekaligus mengantarkan mereka untuk melaju ke babak final.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *